Cara Membukakan Pintu Rezeki Bagi Kita

7 Jun
Cara Membukakan Pintu Rezeki Bagi Kita

Cara Membukakan Pintu Rezeki Bagi Kita

Allah mengasihi hamba yang selalu bekerja dan tidak pernah menyerah. Tuhan membuka pintu kehidupan bagi karyawan yang selalu bekerja keras di jalan.

Semua sifat manusia, itu harus menjadi kehidupan yang penuh kerja keras untuk makanan untuk bertahan hidup. Terutama bagi mereka tanggung jawab keluarga sebagai pemimpin dalam keluarga saya harus mendukung keluarganya. Dan bagi mereka yang bekerja keras Nutrisi Allah selalu tersedia.

Makanan, Allah dibagi menjadi dua metode memberi kami:
Yang pertama adalah agar kami dapat merekomendasikan dan yang kedua kedatangan makanan yang kita tidak bisa menebak.

Makanan, kita bisa mengharapkan makanan tak terduga atau bergizi yang kita dapat mengetahui kedatangannya. Misalnya, gaji tertunda pegawai pemerintah, pegawai swasta dan pekerja mendapatkan. Seperti saat Tuhan memberikan makanan adalah salah satu cara yang kita tidak dapat memprediksi atau keberuntungan bahwa kami tidak kedatangan sangkah. Makanan tidak pernah menyukai selalu menyertai hidupnya bagi mereka yang tahu. Saat ini, kami sangat membutuhkan uang, misalnya, tiba-tiba ada tawaran pekerjaan daat makanan, atau mungkin Anda memenangkan lotre atau sesuatu. Inilah yang dimaksud dengan biaya pemeliharaan yang tak terduga. Dan untuk memastikan bahwa apa yang kita dapatkan adalah manifestasi dari kasih karunia Allah kepada hamba-hamba-Nya. Jadi bagaimana kita bisa membawa makanan untuk yang tak terduga.

Islam menunjukkan kita jalan. Agama Islam adalah seorang Muslim bisa mencari cara untuk mendapatkan rezeki terdugah Allah adalah:
Pertama, Anda harus menjadi salah satu tugas yang ada di sekitar Anda sebagai makanan Tuhan tidak hanya satu atau dua tempat. Untuk mendapatkan kekuatan tak terduga untuk menerima pekerjaan yang menurut Anda cocok untuk Anda dan Anda merasa bahwa Anda bisa mendapatkan melalui itu dan tidak pernah menawarkan pekerjaan menganggur datang dengan cara Anda. Setelah semua, percobaan kerusakan. Allah menjamin makanan kita, bagi karyawan yang bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Kami dapat meyakinkan Anda. Sesungguhnya, Allah Mahakuasa untuk mengetahui keadaan hamba-Nya.

Kedua, mulai membersihkan. Pembersihan dapat memperkuat dalam Allah makanan, siap untuk dijemput. Keyakinan kami dalam melakukan pekerjaan atas nama Allah dan selalu percaya padanya, melakukan pekerjaan yang kita lakukan sebagai kultus. Cuci merupakan bentuk keyakinan kami dalam kasih Allah. Tuhan tidak pernah melupakan hamba-Nya yang selalu mengingat Allah.

Ketiga, agar pekerjaan Anda sebagai ibadah menghitung pekerjaan Anda sebagai ibadah. Dengan cara ini, Anda akan menjadi kuat untuk hidup dan bekerja, jangan merasa terbebani olehnya.

Keempat, melakukan pekerjaan Anda dengan antusias. Pastikan bahwa Allah makanan selalu di tangan dan tahu bahwa kasih Allah tidak pernah berakhir untuk Anda. Untuk percaya bahwa Anda tidak akan merasa kekurangan, tapi jika tidak Anda akan menemukan kedamaian dan bekerja untuk merasa. Hidup yang damai

Kelima, adil dan merata. Harap mematuhi prinsip kejujuran bahwa Anda harus bersabar dan melakukan tes yakin bahwa Tuhan selalu menyertai manusia selalu adil. Jika Anda bisa menyeberang bahwa Allah akan datang dari arah makanan Anda tidak dapat sangkah sebelumnya. Allah mengetahui keadaan hamba-Nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: